Kamis, 25 Juni 2009

Sinopsis Novel Fiksi (Ketika Petir Menyambar)


Penerbit : Gramedia

Tebal : 312

isbn (isbn13: 9789792234725)


Sinopsis :

Seratus tahun yang lalu Will Pendleton tersambar petir dan nyawanya pun melayang, meninggalkan kekasihnya tiga hari sebelum hari pernikahan mereka. Namun jiwa Will tak bisa menerima kenyataan itu sehingga harus ditenangkan terlebih dahulu di Surga. Jiwanya yang resah bersedia melakukan apa pun agar dapat dipertemukan lagi dengn kekasih hatinya.

Sementara itu belahan jiwanya, Molly, telah terlahir kembali dan tumbuh dewasa sebagai Dr. Mallory Peterson. Jiwa Will akhirnya mendapat kesempatan kedua--ketika petir menyambar kedua kalinya!

Ia pun turun ke bumi dan mengambil alih kehidupan Joe Mitchum, pria pemalas yang selalu membuat Mallory kesal. Dengan identitas baru yang sepertinya tidak menguntungkan ini, sanggupkah ia memperoleh respek dan hati Mallory? Karena jika tidak, jiwa mereka akan terpisahkan dalam keabadian...


Review :

Novel ini keren banget. Sangat mengharukan. Meskipun asuka bukan penganut paham Reinkarnasi alias Dilahirkan Kembali, tetapi alur cerita di novel ini membuat asuka menjadi lebih terbuka dalam berpikir mengenai arti pengorbanan cinta yang sesungguhnya.

Memang adegan di novel ini tidak se-Panas- buatan Sandra Brown atau Nora Roberts, tapi tema yang diangkat oleh sang novelis menjadikan cerita dalam novel ini bisa lebih hidup dan terasa nyata.

0 komentar: