Sabtu, 20 Juni 2009

Ramalan Zodiak Mesir, Khusus Wanita

SPHINX = Penjaga Harta Karun (27 Desember-25 Januari)
Plus Selalu ingin melakukan segala hal dengan benar dan bertanggungjawab banget. Begitu dapat sebuah tugas, kamu akan serius dan disiplin mengerjakannya. Totalitas penting buat kamu. Asyiknya, keseriusan kamu jua dibarengi dengan sifat humoris.
Minus Terlalu sensitive pada semua keadaan. Kalau ada yang mengangap kamu atau tugas-tugasmu remeh, kamu bisa cepat berubah jadi engak pede dan pesimis.
Cinta Dalam cinta, perempuan Sphinx selalu bertindak hati-hati demi menemukan pacar yang cocok di hati. Sifat pelan-pelanmu ini juga menunjukkan kalau kamu susah jatuh cinta.
Profesi yang Pas Wiraswasta/Humas.

SHU = Dewa Langit (26 Januari-24 Februari)
Plus Perempuan Shu adalah pemuja kebebasan. Tanpa kekangan apapun, kamu akan jadi perempuan yang amat kreatif. Kemampuan ini didukung juga dengan sifatmu yang penuh perhatian, stia dan peduli dengan masalah teman-temanmu.
Minus Perempuan Shu dikenal mandiri, tapi sifat independen ini malah sering bikin kamu ragu dengan kemampuan mu sendiri. Selain itu kamu juga susah ditebak maunya, nggak mau berbagi kesusahan dengan orang lain dan keras kepala.
Cinta Kemandirian perempuan Shu sering dianggap banyak cowo sebagai cuek dan nggak butuh. Sebaliknya, kalau sudah menemukan cowo gebetan, kamu langsung bisa berubah “manis”
Profesi yang Pas Dokter Hewan/Pekerja Sosial.

ISIS = Dewi Kedisiplinan (25 Februari-26 Maret)
Plus Perempuan Isis populer karena pemikirannya yang unik, merdeka dan seru. Juga karena selera humornya. Kamu dikenal banyak ide. Sikap aktif dan percaya diri sering disalurkan untuk membantu orang lain. Kamu adalah tempat yang tepat untuk curhat.
Minus Sayangnya, perempuan Isis yang “membludak” itu nggak diimbangi dengan sikap realistis. Gak jarang kamu terobsesi dengan idemu sendiri. Rasa simpatimu yang sering berlebihan bikin kamu suka berbohong karena gak mau melukai hati orang yang disayangi. Padahal tindakan itu bisa memperburuk keadaan.
Cinta Perempuan Isis sangat emosional dan suka mencurahkan perhartian pada orang yang disayangi. Kamu juga dikenal romantis sekaligus sensitive.
Profesi yang Pas Fotografer/Ahli kreatif iklan.

OSIRIS = Dewa Dunia Bawah (27 Maret-25 April)
Plus Perempuan Osiris adalah tipe cewek yang dinamis. Sekali “dipancing”, ide dan kepintarannya akan langsung bermunculan. Nggak heran kamu sering meraih sukses. Kamu juga mandiri. Jika gagal, kamu bisa cepat bangkit lagi dengan semangat yang sama.
Minus Kamu gak mudah dipahami. Sering gak sabaran dan menghindari tanggung jawab besar. Nggak heran, pekerjaan yang sudah kamu mulai lakuka n dengan susah payah jadi terbengkalai begitu saja.
Cinta kedinamisan perempuan Osiris terbawa juga ke hubungan cinta kamu. Kamu gak suka gaya pacaran yang monoton. Apalagi cowok yang datar dan gak banyak “menantang” kamu.
Profesi yang Pas Pengajar/Instruktur selam (???)

AMUN = Dewa Pembangun Dunia (26 April-25 Mei)
Plus Perempuan Amun terkenal popular karena sifat care-nya. Tapi dibalik itu kamu juga punya keinginan yang kuat dan cenderung ambisius. Sifat percaya diri kamu patut ditiru. Kamu enggak malu tampil di depan banyak orang. Kamu juga gak segan-segan jadi pendaftar nomor satu di saat lingkungan kamu membutuhkan relawan.
Minus Perempuan Amun yang ambisius biasanya punya perencanaan yang matang sebelum melakukan sesuatu. Tapi sayangnya, kalau “kejeduk” masalah, kamu cenderung goyah iman. Kalo sudah begini, sifat cuekmu muncul yang bikin kamu kurang toleran pada orang lain.
Cinta Kedamaian adalah impian perempuan Amun. Jadi hubungan cinta idamanmu adalah yang hubungan harmonis, perasaan maupun tindakan.
Profesi yang Pas Aktris heheee…

HATHUR = Dewa Bumi dan Langit (26 Mei-24 Juni)
Plus Perempuan Hathur sangat ekspresif. Kamu mampu menunjukkan perasaan denganbaik pada orang lain. Hal ini membuktikan kejujuran sikapmu. Orang-orang betah berada di dekatmu. Kamupun mampu berpikir cepat dalam situasi sulit.
Minus Suasana hati yang suka berubah-ubah bikin orang lain bingung dengan sikapmu. Yang lebih “asal”, kalau sudah bad mood, bisa aja tugas atau pekerjaanmu tidak disentuh sama sekali, atau kalaupun dikerjakan, dengan setengah hati sehingga hasilnya gak maksimal.
Cinta Perempuan hathur yang ekspresif s eperti kamu suka banget dengan cowok pintar. Dan akalu sudah menemukan cowok yang bisa mengimbangi kamu dan bisa jadi teman diskusi berbagaihal, kamu bisa jatuh cinta mati-matian.
Profesi yang Pas Psikolog atau konselor

PHOENIX = Burung Kehidupan dan Kebangkitan (25 Juni-24 Juli)
Plus Jiwa optimis yang dimiliki perempuan Phoenix dibarengi dengan sikap berani mengambil resiko. Kamu juga jago mengajak orang lain agar punya optimisme yang sama denganmu. Makanya perempuan Phoenix sering dijadikan panutan.
Minus Perempuan Phoenix sering kali gak bisa mengontrol emosi. Kalau diajak berdebat, kamu cenderung suka defensif membela diri. Sifat keras kepalamu juga kadang-kadang muncul dan memilih menyendiri daripada bersosialisasi.
Cinta Sifatmu yang emosional juga kelihatan dalam urusan cinta. Hal yang gak penting banget diperdebatkan dengan cowok kamu, jadinya dia sering bingun menebak apa mau kamu.
Profesi yang Pas Pembalap/Pramugari (uuuuuh…!!)

ANUBIS = Penjaga Dunia Bawah (25 Juli-28 Agustus)
Plus Sangat kreatif, gigih dan gak pernah terlihat capek beraktifitas. Di antara teman-temanmu, kamu dikenal paling perhatian. Selain itu kamu punya kemampuan berorganisasi yangbaik dan pnya rasa tanggung jawab.
Minus Kadang-kadang sikap bossy perempuan Anubis muncul dan itu bikin kamu terkesan sombong dan judes. Sifat Anubis yang selalu mengatur orang lain memang kamu warisi sehingga sifat “penjajah” itu juga muncul pada dirimu. Kamu juga dikenal sensitive dan mudah tersinggung.
Cinta Karena bossy ini pula perempuan Anubis selalu mendominasi hubungan asmaranya. Sebenarnya kamu Cuma pengan selalu memberikan yang terbaik buat pasangan, tapi jadinya sering disalah artikan oleh pasangankamu sebagai sifat posesif dan dominan.
Profesi yang Pas Copywriter/Fashion Designer

THOTH = Dewa Pendidikan dan Penemu Tulisan (29 Agustus-27 September)
Plus Perempuan Thoth dikenal rajin dan tekun. Kamujuga berjiwa pemimpin, mampu berpikir akurat, denganide-ide yang selalu orisinal. Sifat bijaksana Dewa Thoth menurun padamu sehingga bisa tenang menganalisa masalah, lalu mencari jalan ke luarnya. Kamupun mampu menuliskan pendapatmu secara kritis. Kamu selalu seru untuk diajak diskusi, berkat argumentasiyang menarik dan gaya bicara yang menyenangkan.
Minus Perempuan Thoth sering terburu-buru dan gak sabaran. Apa lagi kamujuga gampang cemas yang bisa mengganggu orang lain.
Cinta Perempuan Thoth gak segan-segan menunjukkan perasaannya pada cowok yang disukainya. Tapi ketika pacaran, kamu cenderung meragukan hubungan yang sudah dibina.
Profesi yang Pas Jurnalis/Wartawan/Penulis/Pengacara

HORUS = Dewa Matahari (28 September-27 Oktober)
Plus Tipe perempuan pemberani, termasuk berani menyapa orang lebih dulu. Kamu juga jago bergaul dan mengumpulkan teman, karena teman yang banyak bikin hatimu senang. Kamu juga penuh motivasi dan selalu optimis.
Minus Sifat optimis yang dimiliki perempuan Horus gak selalu dibarengi dengan pikiran yang realistis, sehingga kadang-kadang kamu kecewa kalau tujuanmu gak tercapai. Dalam menghadapi masalah kamu juga sering gampang menyerah
Cinta Perempuan Horus bisa bahagia kalau berada di dekat orang-orang yang disayanginya. Tapi kamu harus berhati-hati d alam hubungan cinta karena sifatmu yang gampang dipengaruhi dan susah mengambil keputusan.
Profesi yang Pas Politikus/News Anchor/Account Executive

WADJET = Dewi Kobra Kerajaan (28 Oktober-26 November)
Plus Seperti ular yang berambisi setiap mencari makanan, perempuan Wadjet juga ambisisus dalam setiap tindakannya. Apapun yang dikerjakan, kamu berusaha untuk menyukainya. Kalau punya masalah, kamu mampu berpikir rasional untuk untuk melihat akar persoalan. Kamu juga teliti dan bersikap hati-hati. Hasilnya kamu jadi disegani sekitarmu.
Minus Rasa cemburu yang besar. Ini bisa mengganggu hubungan kamu dengan orang lain, apa lagi kamu kadang-kadang susah bergaul. Kamu juga pesimis, angkuh dan suka menganggap diri paling benar.
Cinta Gemar menutupi perasaan dan susah ditebak maunya. Tapi pada dasarnya kamu punya energi cinta yang besar yang siap “ditumpahkan” ke siapa saja.
Profesi yang Pas Arsitek/Editor

SEKHMET = Dewi Perang (27 November-26 Desember)
Plus Suka tantangan, punya mental kuat dan mampu bertahan di s aat susah. Kamu jga penuh imajinasi yang lucu yang bikin orang lain tertawa. Selalu mencoba hal baru, itu andalan kamu!
Minus Sering gak sabaran! Hal ini seringmenimbulkan kegelisahan pada diri sendiri dan jadi bertindak ceroboh. Akhirnya kamu lebih sering memilih cara pintas yang sering berakhir pada kesalahan.
Cinta Paling anti dikekang! Uniknya kamu juga punya sifat posesif dan gampang curiga ke pasangan kamu. Bahkansaking sibuknya curiga, kamu jadi susah cari waktu bebas untuk diri sendiri.
Profesi yang Pas Reporter/Atlet

0 komentar: