Selasa, 30 Juni 2009

Selamat Tinggal Eyang

                40 hari sudah aku telah tiada, kini hanya kenangan darimu yang tersisa. Aku berharap engkau bahagia disana. Eyang aku rindu padamu. Eyang disana kau pasti bahagia dengan bidadari cantik disana yang menemanimu. Eyang semenjak engkau tiada, aku selalu berupaya untuk menjadai orang yang tegar. Aku harus menjadai orang tegar seperti nasehatmu dulu. Aku selalu menasehatiku menjadi anak yang selalu tegar, meskipun banyak masalah yang kau hadapi. Eyang aku titip salam juga kepada Nenek Maimun dan Kakek Syukur. Mungkin kalian disana sudah bersama dan bahagia. 
             Aku ingat juga pesanmu, Jangan sekali-kali kau meneteskan air matamu, hanya untuk hal yang tak mungkin terjadi. Sekarang aku tidak akan menangis, hanya untuk hal yang tak mungkin terwujud. Tapi susah rasanya aku wujudkan, Karena kepergianmu menusuk jiwaku
 
I LOVE GRANDMOTHER AND GRANDFATHER.
  


0 komentar: