Kamis, 18 Juni 2009

Kakak Dunia Maya



ini antar aku dan kamu kakakku
walaupun kita dipertemukan lewat dunia maya
aku sangat tahu kamu memperhatikanku
meskipun lewat canda tawa dan candamu
meskipun tanpa keseriusan dalam bicaramu
tapi maknanya sangat berarti bagiku
kamupun selalu ada untuk mengisiku
bahkan aku tahu
kamu berdoa untukku
untuk yang terbaik dalam hidupku


kakak
terima kasih untuk kata- kata
akan nasihat yang tulus
yang kamu ajarkan kepadaku
bahwa hidup adalah senyuman tulus tanpa mengeluh
jalani semuanya tanpa paksaan
menjadi diri sendiri sesuai yang kita inginkan
dan berani untuk berkata tidak jika diperlukan
serta tidak menggantungkan hidup tanpa belas kasihan

kakak
semoga kita akan selalu bersama
semoga kita dapat tetap berdiri tegak
kakak adalah sosok yang baik dan aku hormati
walaupun kita dipisahkan oleh jarak
tapi aku selalu membayangkan canda tawa dan senyummu
dalam keseharianku melalui yang ringan

aku tahu
kita sama - sama berjuang dengan waktu
dan berharap mimpi - mimpi kita kan terwujud
semoga kita menjadi orang - orang yang sukses
dan mampu membahagiakan keluarga kita masing - masing

0 komentar: