Jumat, 26 Juni 2009

Kesedihanku

langit mendung
tawa berubah jadi masam
kuterbangun dari kesadaran
saat orang yangku sayang sementara jauh dariku
cintaku bagaikan dilapuk duka
masa-masa indah telah berakhir
anak mana yang tak menangis
jika pemimpin rumah tangga terjebak dalam ruang yang dingin dan pengap
diriku hanya bisa menatapi nasib
saat itu juga aku ingin mengakhiri hidupku
namun malaikat berkehendak lain
saat temanku menanyakan dia ada dimana
aku terpaksa harus bohong
aku tak ingin mereka terlalu mengasiani aku
air mata terus mengalir sepanjang hari
tak ada seseorang yangn membuatku bercanda ria
melupakan sejenak cobaanku
aku hanya bisa tertawa masam
aku kasihan dengan ibuku yang mencari nafka sendirian 
tanpa dibantu oleh ayah
dengan caci maki tetangga
dia terus bertahan hidup
Allah .... aku yakin kau sayang padaku
kau tak akan memberikan cobaan yang tak bisa kuhapadai
Allah...
berikan aku kesabaran untuk menghadapi cobaan ini
from   : Kejadihanku Tahun 2007 (youtari)


0 komentar: