Kamis, 18 Juni 2009

Kakak yang Tak Kukenal

hari ini yang begitu membuat hati ini terasa sesak seakan memenuhi pikiran yang tak juga hilang karena rasa sepi yang ada,ya dalam kesendirian ini aku termenung oleh setiap bayangan yang ada untuk selalu mencari cintaNYA.susah sekali hati ini untuk selalu mencintai sesuatu yang wajib mungkin juga aku terjebak oleh kesibukan hari ini yang tak akan pernah terhenti kecuali ajal yang dapat memisahkan raga dari dunia ini.
ketika ku hanya mencari sebuah info yang ada di email aja atau sesuatu yang baru yang akan menambah pengetahuan hingga suatu ketika ku kenal suatu email yang pertama kali membuat ku kesal tapi makin lama makin ingin ku kenal lebih jauh lagi tentang arti silatuhrahmi.
ya setelah beberapa kali hingga aku bisa menyebutnya kakak di dunia maya tetapi ada rasa arti silaturahmi yang begitu dekat ini,walaupun dia adalah kakak yang tak ku kenal tapi seakan sudah menjadi kakak bertahun-tahun lamanya.ya aku bisa curhat,shering atau bercanda saja.
semoga ini adalah buah kita bersilaturahmi sehingga aku di berikan seorang kakak yang suatu saat nanti bisa membantu aku,walaupun aku baru mengenalnya tapi tak bisa menghalangi jarak yang ada.
untuk kakak ku terimakasih segalanya yang kau curahkan dan mau menjadikan aku jadi adikmu sendiri.

0 komentar: