Sabtu, 09 Mei 2009

Aku Harus Bangkit

Ku Harus bangkit dari ini semua. Aku tidak ingin jatuh dan jatuh lagi dari keterburukan. aku harus bisa membangun hidupku lagi. aku tidak ingin mengungkit masa laluku. Aku harus bisa bangkit.

Memang kuakui bahwa diriku dulu lemah, hanya bisa menangis dari semua masalah hidupku.Hingga ingin mengakhirihidupku. sekarang aku harus berjanji aku harus terus berjuang demi hidupku. meskipun akan ada batu -batu yang akan terinjak oleh hidupku. tapi aku tidak boleh menyerah aku harus tabah.
aku yakin Allah akan melindungi umatnya dari seberat apapun masalah. dan aku yakin masih banyak orang disekitarku yang mencintaiku.
Bagiku masa lalu adalah masa kebodohan, jika seseorang terus menatap kemasa lalu maka dia termasuk orang bodoh. Dan bagiku masa depan adalah ImPIAN dAN HArapan untuk mencapai yang lebih baik

1 komentar:

santri ngeBlog mengatakan...

oh ga bsa knapa ga bilang....
ini caranya
1. masuk sini http://www.shoutmix.com/main/
2. klik 'Create your Shoutbox Now'
3 Daftar aja isi data2 yg ada....
4. kalo udah pilih model chat box nya, trs klik continue
5. 'Ntar ada tulisan thank you for using shoutmix' kalo gtu klik aja tulisan yg ada di bawah 'Go to my control panel now'
6. Klo udah klik tulisan Get code
7. Trs ambil kode2 yg ada copy trs kita pate di blog kita dngan nambah gadget