Rabu, 29 April 2009

T4kut Keh!l4ng4n Ses3oR4nG

Takut ?????
Itulah perasaanku kini. Kutakut kehilangan seseorang lagi dalam kehidupanku. Sudah beberapa kali aku kehilangan seseorang yang sangat aku cinta dalam hidupku. Seseorang yang selalu mengisi hari-hariku telah menghilang dalam waktu yang cukup lama tau mungkin tidak akan kembali dalam kehidupan.
Dulu aku kehilangan seseorang memimpin dalam keluargaku untuk sementara waktu, dalam waktu yang sama, aku kehilangan Budhe Ku tercinta. Dan aku kembali kehilangan seorang teman dalam dunia maya, yang telah melupakanku. Padahal aku sudah menganggapnya sebagai saudara, kini dia telah lupa padaku. Masih banyak lagi tentang kisahku kehilangan seseorang yang kusayangi dalam hidupku
Mengapa aku harus kehilangan orang yang kusayangi ????
Aku tidak ingin lagi kehilangan orang yang kusayangi. Tuhan tolong jangan ambil lagi orang-orang yang sangat kucintai. Meskipun dalam hidup pasti jiwa ini akan kau ambil dan pertemuan pun pasti ada perpisahan.

0 komentar: